Rest Area Taman Cirebon, Tempat Paling Nyaman di Pantura untuk Istirahat Pemudik

Rest Area Taman Cirebon, Tempat Paling Nyaman di Pantura untuk Istirahat Pemudik

Radarcirebon.com - Jelang arus mudik lebaran 2022 ini, sejumlah tempat rest area dadakan bagi pemudik sudah mulai bermunculan di jalur Pantura Cirebon.

Salah satu rest area yang disiapkan untuk pemudik yakni di Taman Cirebon.

Rest area ini berlokasi di pinggir jalur utama Pantura Kabupaten Cirebon, tepatnya di Desa Kanci Kulon, Kecamatan Astanajapura, Kabupaten Cirebon.

Taman Cirebon yang dikelola oleh perusahaan pembangkit listrik Cirebon Power, lokasinya tepat disamping PLTU Cirebon unit 1.

Baca juga: Info Arus Mudik Tol Cipali Hari Ini: Gandengan Truk Terguling di Sumberjaya, Contra Flow di Km 157 sampai 162

\"Kalau dari arah Jakarta, lokasinya setelah PLTU Cirebon unit 1. Berada di sebelah kiri jalan. Jika  beristirahat di sini, akan mendapatkan suasana yang berbeda dibandingkan dengan rest area yang lainnya. Selain lokasinya yang nyaman, rest area ini juga sejuk, karena dihiasi sejumlah pohon yang rindang,\" ujar Bayu Nugroho, penanggungjawab Taman Cirebon, Selasa 26 April 2022.

Untuk fasilitas, Bayu menuturkan, juga tidak kalah menarik. Selain ada musola dan toilet, rest area ini juga difasilitasi Gazebo, kursi tempat istirahat, serta internet gratis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: